Mobil tua memang sangat murah harganya,Apa lagi kalau mobil tua tersebut Mobil dua tak {2T}.Seperti SUZUKI ST20 , Jika ditimbang harganya sekitar Rp 1,5 jt, kalau tanpa ditimbang sekitar 2jt-4jt anTapi jangan dikira kalau mobil tua tersebut tidak mampu atau tidak kuat untuk bepergian jarak jauh alias  MOGOK. Saya pernah membuktikan bepergian jarak jauh,Dari Kota Yogyakarta menuju propinsi Lampung Timur .

Pada hari kamis Tgl 1 januari 2009 jam 9 pagi Sampai di Lampung hari jum'at jam 11 siang tgl 2 januari 2009, berarti memakan waktu sekitar 26 jam,Dan waktunya hampir sama dengan naik BIS umum,Padahal saya istirahat 5 kali .Pertama istirahat di Prembun Kebumen kira kira 1jam untuk makan siang dan sholat dzuhur ,Kedua di Majenang untuk makan sore,Ketiga ketika saya mau memasuki Tol cilinyi Dijalan Nagrek saya agak sedikit panik karena jalan nagrek itu ternyata banyak tikungan dan tanjaan yang sangat tajam dan laulintasnya sangat padat sekali ,Jika anda lewat nagrek bila lalulintas padat hati2 jaga jarak dengan kendaraan yang ada didepan anda jangan dekat dekat ,Karena banyak sekali mobil mogok dan dorong. Keempat DItempat peristirahatan Tol Merak dan Kelima ketika mobil sudah parkir di tempat parkir kapal.Lalu untuk BBM satu perjalanan saya menghabiskan Binsin 80 ltr Oli samping 1ltr saya menggunakan oli buatan  PERTAMINA. Didalam perjalanan.Al khamdulillah lancar tidak menemui suatu halangan apapun kecuali hanya sedikit salah jalan ,Yaitu ketika mau memesuki Tol merak,Suhu mobil stabil tanpa nambah air sedikitpun tanpa nambah angin Tetapi setelah sampai di Lampung saya mendengar suara gemuruh dibawah mobil dan mobil terasa ada getaran yang agak begitu kuwat, pada hari berikutnya saya cek ternyata keris kopelnya aus dan lansung saya ganti seharga Rp 30 000 dan kemudian hari berikut saya cek businya ternyata businya mati 1.

Dan pulangnya saya lewat jalur pantura ,Pulangnya saya istirahat 4kali pertama di kapal kedua di peristirahatan tol ketiga disebuah masjid untuk sholat subuh dan sebelum masjid ada api pembuangan gas dari pertamina keempat di tempat saudara di brebes kira2 jam7 pagi sampai jam9 brebes ambil kanan lewat Ajibarang-Wangon-Wates.Dari Sumatra habis jum atan sampai umah/jogja sekitar jam 4 sore ,Jadi pulangnya juga memakan waktu kira2 26 jam juga BBM juga habis 80ltr oli 1ltr.Dan anda mungkin akan heran bahkan tak pernah nyangka kalau SUZUKI ST20 mampu dan kuat untuk perjalanan jauh dan mampu membawa beban yans sangat berat,Karena ketika ke Lampung itu ,saya naiki 9 orang.4orang tua 2dewasa 3anak2 ,Dan sebelum berangkat saya service rem-pengapian-radiator-ban sekian dahulu cerita pengalaman saya pakai SUZUKI ST20 ingin tau ... Tronthong saya pernah Mesinnya kenceng terus sekalipun pedal gas sudah tidak diinjak , EEh ternyata tak ada yang rusak melainkan  ada sepuyer yang buntu .
Juga pernah susah dihidukan ketika habis dipakai sekalipun mesinnya masih panas tetap susah hidup ee ternyata kuilnya akan rusak ,Lalu saya ganti baru tapi yang murahan rp 80.000 nan ,Juga masih seperti itu ,Lalu saya ganti lagi dengan kuil BEKAS  X  SINGGAPOR  / Singgapuran Rp 150,000 Bentuknya kecil seperti kuil sepeda motor ee malah waras bahkan saya pakai sampai Lampung  Tanpa masalah 0274 7197750...........................................................................................................................................................................................................................................................................