PSK
Aduh, sumpeh deh, gak tau harus ngomong apa untuk kaum ku yang satu ini.
Adik ku yang paling kecil, pernah memfavoritkan lagu ‘kupu-kupu malam’ yang dinyanyikan kembali oleh Ariel (Peten Pan). Waktu itu sempet heran juga, anak ini, kecil-kecil kok sukanya lagu kayak ginian….

(dia masih kelas 2 SD saat itu, sekarang dah naik kelas 3, prestasinya bagus ga, Min?). Tapi waktu itu saya nebak, dia sukanya ma mellow nya lagu itu. Hi3X, tambah lucu kan??? kecil-kecil, dah suka lagu mellow gitu, laki-laki pula. Tapi gak pa-pa, Mu’min, jangan kecil hati, jadilah diri mu sendiri, jangan terpengaruh oleh orang lain, nikmati dunia anak-anak mu saat ini, kebebasan mu berekspresi, OK?? Luv you, My little Bro’.
Aduh, jadi kangen ma mu’min….
lanjut,
nah, lagu ini berkisah tentang mereka, si ‘kupu-kupu malam’ itu. di salah satu bait lagu,
kadang mereka tersenyum dalam tangis,
kadang menangis dalam senyuman mereka.
apa yang terjadi, terjadilah,
dia tahu tuhan penyayang umat nya
Apa yang terjadi terjadilah
yang dia tahu hanyalah
menyambung nyawa...
untuk saudari-saudari PSK yang saya yakin tidak ada yang suka dengan pekerjaannya itu, ane gak setuju ma lirik lagu ini.
1. kita hamba Tuhan, bukan umat tuhan
2. Justru, karena tuhan penyayang kepada umatnya, dia pasti akan memberi rejeki dari jalan lain yang halal. oia, sebelumnya, apa pun apologinya, ane tetap gak setuju ma pekerjaan kayak gini. sekali lagi TIDAK!! Kalian sendiri gak senang kan? nyari gih, pekerjaan lain...
3. Mungkin akan ada yang berkata, ente sih ngomong mudah, karena hidup ente mudah... Enggak say, ini bukan asal ngomong, buktinya, banyak orang yang kondisi hidupnya tidak lebih baik dibanding dengan kamu yang bisa hidup dengan pekerjaan lain.... ayolah...jangan menjerumuskan diri di pekerjaan seperti itu.
4. Pekerjaan itu, udah gak halal, gak long life lagi. kamu, kalo dah tua dikit, gak akan dilirik sama sekali, ya gak?? padahal tua adalah sebuah kepastian kan? udah gitu resiko tinggi lagi, AIDS bo!
5. udah dosa, rejeki gak halal, gak long life, kena AIDS pula, ada yang lebih buruk gak sih?
jadi, udah, jangan tunggu lama-lama. sayangi dirimu, di dunia dan di akhirat. Banyak rejeki halal di luar wilayah itu.
 
Top