Logam Perbaikan
Remediasi Kadmium Air Terkontaminasi
Cadmium adalah logam yang sangat beracun untuk manusia. Toksisitas kadmium telah dikaitkan dengan beberapa kondisi kesehatan seperti penyakit jantung, kanker dan diabetes. Kadmium dianggap lebih beracun daripada timah dan merkuri. Cadmium berkonsentrasi pada ginjal, hati dan organ lainnya. Manusia eksposur terhadap keracunan kadmium meningkat secara global berdasarkan nomor menggunakan tumbuh kadmium. Kadmium biasanya digunakan dalam pelapis besi, baja dan tembaga. Hal ini digunakan dalam paduan tembaga, fungisida, stabilisator dalam karet dan plastik dan banyak produk lainnya. Produsen produk-produk ini sering berakhir mencemari air.
Memanfaatkan baru dikembangkan senyawa eksklusif dan proses, staf penelitian Planet telah berhasil direhabilitasi kadmium air dicampur dengan teknologi baru. PLANET's Direktori Teknologi, Dr Hal Potts, dan stafnya dirancang dan mengembangkan solusi proprietary baru dan proses inovatif untuk mengendapkan logam yang ditargetkan. Putaran pertama pengujian kadmium ditargetkan. standar EPA untuk menghitung diterima Kadmium dalam air adalah 5 bagian per miliar. Teknologi baru ini telah dirancang untuk menjatuhkan menghitung Kadmium dan di bawah 5 bagian per perusahaan billion.The mengantisipasi bahwa teknologi baru ini selain itu dapat digunakan untuk remediasi air tercemar dengan merkuri, timah dan seng. Bukti sukses konsep membuka pasar baru rehabilitasi lingkungan bagi perusahaan.
Perusahaan mengantisipasi filing untuk perlindungan hak-hak Kekayaan Intelektual untuk kapal reaktor baru dirancang dan proses kontrol.
 
Top