By hkurniawan, okezone.com, Updated: 8/10/2010 10:44 AM
Mabes Polri Titip 8 Teroris ke Polda Metro
Kepala Divisi Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Boy Rafli Amar membenarkan adanya tersangka teroris asal Jawa Barat dibawa ke Mapolda kemarin malam.

JAKARTA - Kepala Divisi Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Boy Rafli Amar membenarkan adanya tersangka teroris asal Jawa Barat dibawa ke Mapolda kemarin malam.

"Ya itu ada delapan orang. Mereka dititipkan saja di sini karena di sana (Bareskrim) kan penuh," ujar Boy kepada wartawan di Mapolda Metro, Selasa (10/8/2010).

Namun, Boy enggan berkomentar lebih jauh seputar teroris tersebut. Menurut dia, dia tidak memiliki kapasitas menjelaskan lebih detil karena sudah ditangani Mabes Polri. "Kendali semua ada di pusat (Mabes Polri), informasi juga sudah disampaikan di sana," tutupnya.

Sekadar diketahui, sebanyak delapan orang terduga teroris asal Jawa Barat yang diciduk beberapa waktu lalu dipindahkan ke rutan teroris Mapolda Metro Jaya pada Senin 8 Agustus semalam.

Mereka tiba sekira pukul 20.00 wib dibawa menggunakan dua buah mobil Barracuda dikawal oleh petugas Densus 88 Mabes Polri, petugas dari Polda Jabar dan Polda Metro Jaya.

Para teroris ini kemudian digelandang ke rutan khusus teroris Ditreskrimum dalam keadaan wajah tertutup topeng dan tangan terikat.
 
Top