‘Aisyah Bersabda ,Ketika Alloh menghendaki menerima taubat nya Nabi Adam ‘as ,maka Nabi Adam ‘as berthowaf di Baitulloh 7 kali ,kemudian Nabi Adam ‘as mendirikan sholat 2 raka’at ,setelah selesai sholat Nabi Adam  berdoa dengan doa ini

اللّهمَّ إِنَّكَ تَعْلَمُ سِرِّي وَعَلاَنِيَتِي فَاقْبَلْ مَعْذَرَتِي  وَتَعْلَمُ حَاجَتِي فَأعْطِنِيْ سُؤَلِي وَتَعْلَمُ مَا فِي نَفْسِي فَاغْفِرْلِي ذُنُوبِيْ  أللّهمّ إِنَّي أَسْأَلُكِ إِيْمَانًا يُبَاشِرُ قَلْبِي وَيَقِيْنًا صَادِقًا  حَتَّى أَعْلَمَ أَنَّهُ لَنْ يُصِيْبَنِيْ إِلاَّ مَا كَتَبْتَهُ عَلَيَّ وَالرِّضَى بِمَا قَسَمْتَهُ لِيْ  يَا ذَالْجَلاَلِ وَالإِكْرَامْ

Maka setelah Nabi Adam ‘as berdoa, Alloh SWT memberi wahyu kepada Nabi Adam ‘as : Sesungguh nya Aku telah mengampuni kamu,dan tidak satu orang pun ,dari anak cucumu yang berdoa dengan doa yang kamu telah berdoa {doa di atas} ,kecuali Aku ampuni orang tersebut ,dan Aku beri jalan keluar ,dan Aku hilangkan kesusahan orang itu,dan Aku hilangkan faqir nya dari antara kedua mata nya,dan orang itu akan kedatangan harta dunia,sekalipun orang itu tidak menghendaki harta tersebut
 
Top